F A Q - Frequently Asked Questions

  • Pertanyaan :
    Saya telah melakukan registrasi namun gagal. Saat saya kembali mencoba melakukan registrasi, muncul peingatan perusahaan saya telah terdaftar. Bagaimana solusinya?
  • Jawaban :
    Silakan menghubungi Divisi Pengadaan Barang dan Jasa Perum BULOG melalui email divisi.barjas@bulog.co.id atau melalui telepon (021) 5252209 ext. 2630 untuk dilakukan reset data perusahaan terkait
  • Pertanyaan :
    Saya tidak bisa login
  • Jawaban :
    Pastikan Anda telah mendapatkan email berisi username dan password Anda untuk memastikan bahwa perusahaan Anda telah terdaftar. Jika Anda belum mendapatkan email tersebut, silakan menghubungi Divisi Pengadaan Barang dan Jasa Perum BULOG melalui email divisi.barjas@bulog.co.id atau melalui telepon (021) 5252209 ext. 2630
  • Pertanyaan :
    Saya lupa password saya
  • Jawaban :
    Anda dapat melakukan pengaturan ulang kata sandi melalui tautan ini. Jika Anda juga lupa dengan username Anda, silakan menghubungi Divisi Pengadaan Barang dan Jasa Perum BULOG untuk informasi lebih lanjut melalui email divisi.barjas@bulog.co.id atau melalui telepon (021) 5252209 ext. 2630