PENGADAAN KARUNG PLASTIK 50 KG DAN BENANG KURALON TAHUN 2022
Tgl Pembuatan Paket
21 Maret 2022
Tahun Anggaran
2022
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J53) Jasa | Jasa Pembuatan Karung Plastik
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh Calon Penyedia Barang dan Jasa dalam mengikuti proses pengadaan ini yaitu:

 1. Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

 2. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement https://eproc.bulog.co.id/;

 3. Akte notaris mengenani pendirian perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga yang berwenang;

 4. Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Surat Izin Usaha Industri (SIUI) dari instansi yang berwenang;

 5. Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

 6. Mempunyai NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);

 7. Telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir dan mempunyai Bukti Lapor SPT Tahun Terakhir (2020);

 8. Mempunyai Bukti Lapor SPT Masa PPN Bulan November 2021, Desember 2021, Januari 2022;

 9. Mempunyi rekening koran bulan Desember 2021, Januari 2022, Februari 2022;

 10. Mempunyai Laporan Keuangan Tahun 2020 (audited) dan 2021 (unaudited telah ditandatangani oleh Direktur);

 11. Mempunyai Surat Keterangan Domisili atau Izin Lokasi dari instansi yang berwenang;

 12. Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 tahun terakhir.

Lokasi Pekerjaan
Seluruh Indonesia
Jenis Pekerjaan :
Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Lelang :
Pelelangan Terbuka
Metode Kualifikasi :
Pascakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Biaya Terendah
Nilai Total HPS :
50.226.736.900,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Lelang
1. Pengumuman Lelang 21 Maret 2022, 12:00 WIB s.d 28 Maret 2022, 15:00 WIB
2. Pendaftaran paket lelang 21 Maret 2022, 13:00 WIB s.d 28 Maret 2022, 15:00 WIB
3. Download dokumen pelelangan (termasuk dokumen kualifikasi) 22 Maret 2022, 10:00 WIB s.d 28 Maret 2022, 17:00 WIB
4. Aanwijzing Online 29 Maret 2022, 14:00 WIB s.d 29 Maret 2022, 15:00 WIB
5. Upload dokumen penawaran 29 Maret 2022, 15:00 WIB s.d 08 April 2022, 14:00 WIB
6. Upload password dokumen penawaran 08 April 2022, 14:00 WIB s.d 08 April 2022, 16:00 WIB
7. Pembukaan Penawaran 08 April 2022, 16:00 WIB s.d 08 April 2022, 18:00 WIB
8. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 11 April 2022, 14:00 WIB s.d 18 April 2022, 10:00 WIB
9. Negosiasi 18 April 2022, 11:00 WIB s.d 18 April 2022, 15:00 WIB
10. Pengumuman Calon Pemenang 18 April 2022, 15:00 WIB s.d 19 April 2022, 17:00 WIB
11. Masa sanggah 18 April 2022, 15:00 WIB s.d 19 April 2022, 16:00 WIB
12. SPPBJ 19 April 2022, 16:00 WIB s.d 22 April 2022, 17:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir