PENGADAAN JASA KONSULTAN PELAKSANA SURVEI KEPUASAN DAN KETERIKATAN PERUM BULOG TAHUN 2021
Tgl Pembuatan Paket
21 Maret 2022
Tahun Anggaran
2022
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J8) Jasa | Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia,
(J22) Jasa | Konsultan Lainnya
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh Calon Penyedia Barang dan Jasa dalam mengikuti proses pengadaan ini yaitu:

1. Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

2. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement http://www.bulog.co.id;

3. Akte notaris mengenai pendirian perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga yang berwenang;

4. Mempunyai Surat Izin Usaha atau Surat Izin Berusaha terkait dari instansi yang berwenang;

5. Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

6. Mempunyai NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP) - jika non PKP sertakan Surat Pernyataan non PKP;

7. Mempunyai Bukti Lapor SPT Tahun Terakhir (2021);

8. Mempunyai Bukti Lapor SPT Masa PPN Bulan November 2021, Desember 2021, Januari 2022;

9. Mempunyai rekening koran aktif bulan Desember 2021, Januari 2022 dan Februari 2022;

10. Mempunyai Laporan Keuangan/Neraca dan Laba Rugi Perusahaan Tahun 2021 yang ditandatangani Direktur;

11. Mempunyai Surat Keterangan Domisili atau Izin Lokasi dari instansi yang berwenang;

12. Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 tahun terakhir.

 

Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat Perum BULOG
Jenis Pekerjaan :
Jasa Konsultansi
Metode Tender :
Seleksi Terbatas
Metode Kualifikasi :
Prakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Kualitas dan Biaya
Nilai Total HPS :
200.930.400,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Tender
1. Pendaftaran Paket Tender 22 Maret 2022, 09:00 WIB s.d 28 Maret 2022, 15:00 WIB
2. Download dokumen prakualifikasi 22 Maret 2022, 12:00 WIB s.d 28 Maret 2022, 17:00 WIB
3. Pemasukan data kualifikasi 23 Maret 2022, 09:00 WIB s.d 29 Maret 2022, 15:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir