PENGADAAN JASA KONSULTAN PELAKSANA SURVEI KEPUASAN DAN KETERIKATAN PERUM BULOG TAHUN 2021 (LELANG ULANG)
Tgl Pembuatan Paket
04 April 2022
Tahun Anggaran
2022
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J8) Jasa | Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia,
(J22) Jasa | Konsultan Lainnya
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh Calon Penyedia Barang dan Jasa dalam mengikuti proses pengadaan ini yaitu:

1. Memiliki Akte Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

2. Perusahaan berbadan hukum Indonesia (Perusahaan Nasional) yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

3. Memiliki Rekening Koran 3 bulan terakhir bulan Desember 2021, Januari 2022, Februari 2022;

4. Memiliki Laporan Keuangan/Neraca dan Laba Rugi Perusahaan Tahun 2021 yang ditandatangani Direktur;

5. Memiliki SPT Masa PPN 3 (tiga) bulan terakhir (November 2021, Desember 2021, Januari 2022);

6. Memiliki Surat PKP dan NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT PPh Badan Tahun 2020);

7. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

8. Memiliki Pengalaman Pekerjaan Sejenis dalam waktu 5 tahun terakhir;

9. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement Perum BULOG http://www.bulog.co.id;

10. Memiliki Surat Domisili Perusahaan/ Izin Lokasi;

11. Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan atau Surat Izin Berusaha terkait dari instansi yang berwenang;

 

Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat Perum BULOG
Jenis Pekerjaan :
Jasa Konsultansi
Metode Lelang :
Seleksi Langsung
Metode Kualifikasi :
Prakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Kualitas dan Biaya
Nilai Total HPS :
200.930.400,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Lelang
1. Pendaftaran Paket Lelang 05 April 2022, 13:00 WIB s.d 11 April 2022, 15:00 WIB
2. Download dokumen prakualifikasi 05 April 2022, 15:00 WIB s.d 11 April 2022, 17:00 WIB
3. Pemasukan data kualifikasi 06 April 2022, 13:00 WIB s.d 12 April 2022, 15:00 WIB
4. Evaluasi data kualifikasi 12 April 2022, 15:00 WIB s.d 19 April 2022, 10:00 WIB
5. Pengumuman hasil prakualifikasi 19 April 2022, 12:00 WIB s.d 21 April 2022, 15:00 WIB
6. Download dokumen pemilihan langsung 19 April 2022, 15:00 WIB s.d 21 April 2022, 15:00 WIB
7. Aanwijzing Online 20 April 2022, 10:00 WIB s.d 20 April 2022, 11:00 WIB
8. Upload dokumen penawaran 20 April 2022, 11:00 WIB s.d 26 April 2022, 14:00 WIB
9. Upload password dokumen penawaran 26 April 2022, 14:00 WIB s.d 26 April 2022, 16:00 WIB
10. Pembukaan Penawaran 26 April 2022, 16:00 WIB s.d 26 April 2022, 18:00 WIB
11. Evaluasi penawaran 27 April 2022, 10:00 WIB s.d 10 Mei 2022, 17:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir