PENGADAAN PLASTIK SHEET FUMIGASI UB JASTASMA TAHUN 2022
Tgl Pembuatan Paket
12 April 2022
Tahun Anggaran
2022
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(B17) Barang | Peralatan Pemeriksaan dan/atau Perawatan Kualitas,
(B19) Barang | Barang Lainnya
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh Calon Penyedia Barang dan Jasa dalam mengikuti proses pengadaan ini yaitu:

1. Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

2. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement http://www.bulog.co.id;

3. Akte notaris mengenani pendirian perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga yang berwenang;

 4. Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Izin Usaha terkait dari instansi yang berwenang;

 5. Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

 6. Mempunyai NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);

 7. Telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir dan mempunyai Bukti Lapor SPT Tahun Terakhir (2020);

 8. Mempunyai Bukti Lapor SPT Masa PPN Bulan Desember 2021, Januari 2022, Februari 2022;

 9. Mempunyai rekening koran bulan Desember 2021, Januari 2022, Februari 2022;

 10. Mempunyai Laporan Keuangan Tahun 2021 (unaudited telah ditandatangani oleh Direktur);

 11. Mempunyai Surat Keterangan Domisili atau Izin Lokasi dari instansi yang berwenang;

 12. Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 tahun terakhir.

Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat Perum BULOG
Jenis Pekerjaan :
Pengadaan Barang
Metode Tender :
Tender Terbatas
Metode Kualifikasi :
Pascakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Biaya Terendah
Nilai Total HPS :
2.735.013.083,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Tender
1. Pendaftaran Paket Tender 13 April 2022, 10:00 WIB s.d 20 April 2022, 14:00 WIB
2. Download dokumen Tender 13 April 2022, 13:00 WIB s.d 20 April 2022, 17:00 WIB
3. Aanwijzing Online 20 April 2022, 14:00 WIB s.d 20 April 2022, 15:00 WIB
4. Upload dokumen penawaran 20 April 2022, 15:00 WIB s.d 28 April 2022, 10:00 WIB
5. Upload password dokumen penawaran 28 April 2022, 10:00 WIB s.d 28 April 2022, 12:00 WIB
6. Pembukaan Penawaran 28 April 2022, 12:00 WIB s.d 28 April 2022, 15:00 WIB
7. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 09 Mei 2022, 09:00 WIB s.d 10 Mei 2022, 17:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir