PENGADAAN JASA KONSULTAN PELAKSANA SURVEI KEPUASAN DAN KETERIKATAN KARYAWAN PERUSAHAAN UMUM (PERUM) BULOG TAHUN 2021 (LELANG ULANG KEDUA)
Tgl Pembuatan Paket
13 Mei 2022
Tahun Anggaran
2022
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J8) Jasa | Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia,
(J54) Jasa | Jasa Lainnya
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh Calon Penyedia Barang dan Jasa dalam mengikuti proses pengadaan ini yaitu:

1. Memiliki Akte Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

2. Perusahaan berbadan hukum Indonesia (Perusahaan Nasional) yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

3. Memiliki Rekening Koran 3 bulan terakhir bulan Januari 2022, Februari 2022, dan Maret 2022;

4. Memiliki Laporan Keuangan/Neraca dan Laba Rugi Perusahaan Tahun 2021 yang ditandatangani Direktur;

5. Memiliki SPT Masa PPN 3 (tiga) bulan terakhir (Januari 2022, Februari 2022, dan Maret 2022);

6. Memiliki Surat PKP dan NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT PPh Badan Tahun 2020);

7. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

8. Memiliki Pengalaman Pekerjaan Sejenis dalam waktu 5 tahun terakhir;

9. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement Perum BULOG http://www.bulog.co.id;

10. Memiliki Surat Domisili Perusahaan/ Izin Lokasi;

11. Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan atau Surat Izin Berusaha terkait dari instansi yang berwenang;

 

Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat Perum BULOG
Jenis Pekerjaan :
Jasa Konsultansi
Metode Tender :
Seleksi Terbatas
Metode Kualifikasi :
Prakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Kualitas dan Biaya
Nilai Total HPS :
200.930.400,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Tender
1. Pendaftaran Paket Tender 13 Mei 2022, 13:00 WIB s.d 23 Mei 2022, 14:00 WIB
2. Download dokumen prakualifikasi 13 Mei 2022, 15:00 WIB s.d 24 Mei 2022, 17:00 WIB
3. Pemasukan data kualifikasi 13 Mei 2022, 15:00 WIB s.d 24 Mei 2022, 17:00 WIB
4. Evaluasi data kualifikasi 25 Mei 2022, 09:00 WIB s.d 25 Mei 2022, 16:00 WIB
5. Pengumuman hasil prakualifikasi 25 Mei 2022, 16:00 WIB s.d 27 Mei 2022, 17:00 WIB
6. Download dokumen pemilihan langsung 25 Mei 2022, 16:00 WIB s.d 27 Mei 2022, 17:00 WIB
7. Aanwijzing Online 27 Mei 2022, 14:00 WIB s.d 27 Mei 2022, 15:00 WIB
8. Upload dokumen penawaran 27 Mei 2022, 17:00 WIB s.d 06 Juni 2022, 10:00 WIB
9. Upload password dokumen penawaran 06 Juni 2022, 10:00 WIB s.d 06 Juni 2022, 12:00 WIB
10. Pembukaan Penawaran 06 Juni 2022, 12:00 WIB s.d 06 Juni 2022, 16:00 WIB
11. Evaluasi penawaran 09 Juni 2022, 11:00 WIB s.d 14 Juni 2022, 13:00 WIB
12. Negosiasi 14 Juni 2022, 14:00 WIB s.d 14 Juni 2022, 16:00 WIB
13. Pengumuman Calon Pemenang 14 Juni 2022, 16:00 WIB s.d 15 Juni 2022, 17:00 WIB
14. SPPBJ 15 Juni 2022, 10:00 WIB s.d 15 Juni 2022, 17:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir