PENGADAAN PEKERJAAN KONSULTANSI PENGAWAS KONSTRUKSI PEMBANGUNAN GUDANG MODERN - DC DI SURABAYA (LANJUTAN) TAHUN 2022
Tgl Pembuatan Paket
27 Desember 2022
Tahun Anggaran
2022
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J5) Jasa | Konsultan Pengawas Konstruksi
Persyaratan/Kualifikasi

1. Perusahaan berbadan hukum Indonesia (Perusahaan Nasional) yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

2. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem aplikasi  e-Procurement Perum BULOG http://eproc.bulog.co.id/ ;

3. Memiliki Akte Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

4. Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) dari instansi yang berwenang;

5. Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau Izin Berusaha Terkait dari Instansi Berwenang;

6. Memiliki dan memenuhi Sertifikat Badan Usaha (SBU) kualifikasi Non kecil dengan sub-klasifikasi diantaranya :

      a. RE 201 (Jasa Pengawas Konstruksi Bangunan Gedung);

      b. AR 102 (Jasa Desain Arsitektural) dan/atau AR 105 (Jasa Arsitektur Lainnya);

7. Memiliki Rekening Koran 3 bulan terakhir bulan September, Oktober dan November 2022

8. Memiliki Laporan Keuangan yang telah diaudit oleh Auditor Independen (KAP) untuk tahun 2021 dengan tidak mendapatkan opini adverse dan disclaimer;

9. Memiliki Laporan Keuangan (Neraca, Laporan Laba (Rugi), Catatan atas Laporan Keuangan) per 30 September 2022 yang ditandatangani oleh Direktur;

10. Telah memenuhi kewajiban perpajakan yaitu memiliki bukti lapor SPT Tahunan terakhir dan SPT Masa PPN 3 (tiga) bulan terakhir (September, Oktober dan November 2022);

11. Memiliki Surat PKP dan NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT PPh Badan Tahun 2021);

12. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB) dari instansi berwenang;

13. Memiliki Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 (lima) tahun terakhir (Sejenis: Konsultan Pengawas Pembangunan Bangunan/Gedung/Gudang) dengan nilai pekerjaan minimal 1 (satu) Miliar dan dibuktikan dengan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan (BAST);

14. Memiliki Surat Domisili Perusahaan/ Izin Lokasi/Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) dari instansi yang berwenang;

 

 

Lokasi Pekerjaan
KANTOR WILAYAH JAWA TIMUR
Jenis Pekerjaan :
Jasa Konsultansi
Metode Tender :
Seleksi Terbatas
Metode Kualifikasi :
Prakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Kualitas dan Biaya
Nilai Total HPS :
2.058.351.000,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Tender
1. Pendaftaran Paket Tender 28 Desember 2022, 09:00 WIB s.d 06 Januari 2023, 15:00 WIB
2. Download dokumen prakualifikasi 29 Desember 2022, 09:00 WIB s.d 09 Januari 2023, 15:00 WIB
3. Pemasukan data kualifikasi 29 Desember 2022, 09:00 WIB s.d 09 Januari 2023, 15:00 WIB
4. Evaluasi data kualifikasi 10 Januari 2023, 10:00 WIB s.d 11 Januari 2023, 17:00 WIB
5. Pengumuman hasil prakualifikasi 12 Januari 2023, 10:00 WIB s.d 12 Januari 2023, 17:00 WIB
6. Download dokumen pemilihan langsung 12 Januari 2023, 10:00 WIB s.d 13 Januari 2023, 17:00 WIB
7. Aanwijzing Online 13 Januari 2023, 10:00 WIB s.d 13 Januari 2023, 11:00 WIB
8. Upload dokumen penawaran 13 Januari 2023, 11:00 WIB s.d 25 Januari 2023, 14:00 WIB
9. Upload password Sampul 1 25 Januari 2023, 14:00 WIB s.d 25 Januari 2023, 16:00 WIB
10. Pembukaan Sampul 1 25 Januari 2023, 16:00 WIB s.d 25 Januari 2023, 17:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir