PENGADAAN KEMASAN BERAS MEDIUM SPHP 5 KG TAHAP 1 TAHUN 2023
Tgl Pembuatan Paket
13 Februari 2023
Tahun Anggaran
2023
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J53) Jasa | Jasa Pembuatan Karung Plastik
Persyaratan/Kualifikasi
Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh Calon Penyedia Barang dan Jasa dalam mengikuti proses pengadaan ini yaitu:

1. Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

2. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement https://eproc.bulog.co.id/;

3. Akte notaris mengenani pendirian perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga yang berwenang;

4. Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Surat Izin Usaha Industri (SIUI) dari instansi yang berwenang;

5. Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

6. Mempunyai NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);

7. Telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir dan mempunyai Bukti Lapor SPT Tahun Terakhir (2021);

8. Mempunyai Bukti Lapor SPT Masa PPN Bulan Oktober 2022, November 2022 dan Desember 2022;

9. Mempunyai rekening koran bulan November 2022, Desember 2022, dan Januari 2023;

10. Peserta harus memiliki Laporan Keuangan/ Neraca dan Laba Rugi Tahun 2021 yang telah diaudit oleh Auditor Independen (KAP);

11. Peserta harus memiliki Laporan Keuangan/ Neraca dan Laba Rugi Perusahaan Tahun 2022 yang ditandatangani oleh Direktur;

12. Mempunyai Surat Keterangan Domisili atau Izin Lokasi atau Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) dari instansi yang berwenang;

13. Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 tahun terakhir.

Lokasi Pekerjaan
Seluruh Indonesia
Jenis Pekerjaan :
Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Tender :
Tender Umum
Metode Kualifikasi :
Pascakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Harga Terendah
Nilai Total HPS :
43.219.015.232,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Tender
1. Pendaftaran paket Tender 13 Februari 2023, 16:00 WIB s.d 17 Februari 2023, 10:00 WIB
2. Download dokumen Tender (termasuk dokumen kualifikasi) 13 Februari 2023, 16:00 WIB s.d 17 Februari 2023, 15:00 WIB
3. Aanwijzing Online 17 Februari 2023, 14:00 WIB s.d 17 Februari 2023, 15:00 WIB
4. Upload dokumen penawaran 17 Februari 2023, 15:00 WIB s.d 23 Februari 2023, 15:00 WIB
5. Upload password dokumen penawaran 23 Februari 2023, 15:00 WIB s.d 23 Februari 2023, 16:00 WIB
6. Pembukaan Penawaran 23 Februari 2023, 16:00 WIB s.d 24 Februari 2023, 10:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir