PENGADAAN KEMASAN BERAS MEDIUM SPHP 5KG TAHAP II TAHUN 2023
Tgl Pembuatan Paket
03 Agustus 2023
Tahun Anggaran
2023
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J53) Jasa | Jasa Pembuatan Karung Plastik
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh Calon Penyedia Barang dan Jasa dalam mengikuti proses pengadaan ini yaitu:

a.Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

b.Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada aplikasi e-Procurement Perum BULOG https://eproc.bulog.co.id/ atau tervalidasi rekanan Perum BULOG;

c.Mempunyai Akta Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

d.Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau Surat Ijin Usaha sejenis lainnya;

e.Mempunyai Surat Izin Usaha Industri (SIUI) atau Surat Ijin Usaha sejenis lainnya;

f.Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

g.Mempunyai NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);

h.Telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir dan mempunyai Bukti Lapor SPT Tahun Terakhir (2021 dan 2022);

i.Mempunyai rekening koran bulan April, Mei, dan Juni 2023;

j.Peserta harus memiliki Laporan Keuangan/Neraca dan Laba Rugi Tahun 2022 yang ditandatangani oleh Direktur;

k.Mempunyai Surat Keterangan Domisili atau Izin Lokasi atau Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) dari instansi yang berwenang;

l.Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 tahun terakhir dan BAST pekerjaan;

m.Tidak masuk / tercatat dalam Daftar Hitam di Instansi / perusahaan manapun dibuktikan dengan melampirkan Surat Pernyataan yang dapat diunduh di link berikut https://bit.ly/SPTdkDaftarHitam .

Lokasi Pekerjaan
Seluruh Indonesia
Jenis Pekerjaan :
Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Tender :
Tender Umum
Metode Kualifikasi :
Pascakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Harga Terendah
Nilai Total HPS :
50.494.687.500,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Tender
1. Pendaftaran paket Tender 03 Agustus 2023, 08:00 WIB s.d 09 Agustus 2023, 15:00 WIB
2. Download dokumen Tender (termasuk dokumen kualifikasi) 03 Agustus 2023, 08:00 WIB s.d 09 Agustus 2023, 17:00 WIB
3. Aanwijzing Online 09 Agustus 2023, 15:00 WIB s.d 09 Agustus 2023, 17:00 WIB
4. Upload dokumen penawaran 09 Agustus 2023, 17:00 WIB s.d 15 Agustus 2023, 15:00 WIB
5. Upload password dokumen penawaran 15 Agustus 2023, 15:00 WIB s.d 15 Agustus 2023, 16:00 WIB
6. Pembukaan Penawaran 15 Agustus 2023, 16:00 WIB s.d 15 Agustus 2023, 17:00 WIB
7. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 15 Agustus 2023, 17:00 WIB s.d 16 Agustus 2023, 11:00 WIB
8. Negosiasi 16 Agustus 2023, 15:20 WIB s.d 16 Agustus 2023, 18:00 WIB
9. Pengumuman Calon Pemenang 18 Agustus 2023, 08:00 WIB s.d 21 Agustus 2023, 16:00 WIB
10. Masa sanggah 18 Agustus 2023, 08:00 WIB s.d 21 Agustus 2023, 16:00 WIB
11. SPPBJ 23 Agustus 2023, 13:00 WIB s.d 25 Agustus 2023, 17:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir