PENGADAAN JASA KONSULTAN KEGIATAN PENYUSUNAN RENCANA JANGKA PANJANG (RJP) PERUM BULOG TAHUN 2024-2029
Tgl Pembuatan Paket
24 Agustus 2023
Tahun Anggaran
2023
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J7) Jasa | Konsultan Bisnis dan Manajemen,
(J22) Jasa | Konsultan Lainnya
Persyaratan/Kualifikasi

a.Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

b.Penyedia jasa adalah perusahaan konsultasi manajemen yang berafiliasi internasional dan memiliki jaringan yang luas baik di lingkup regional maupun global;

c.Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem aplikasi e-Procurement Perum BULOG (https://eproc.bulog.co.id/);

d.Mempunyai Akta Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

e.Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau Izin Berusaha Terkait dari Instansi yang Berwenang;

f.Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

g.Mempunyai Surat Keterangan Domisili Perusahaan atau Izin Lokasi atau Surat Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR)dari instansi yang berwenang;

h.Mempunyai NPWP dan Surat Pengukuhan Perusahaan Kena Pajak (SPPKP), jika non PKP sertakan Surat Pernyataan Non PKP;

i.Mempunyai rekening koran 3 (tiga) bulan terakhir bulan Mei, Juni dan Juli 2023;

j.Peserta harus memiliki Laporan Keuangan 2022 audited ;

k.Telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir dan mempunyai Bukti Lapor SPT Tahun Terakhir (2021 dan 2022);

l.Penyedia jasa pekerjaan memiliki kompetensi dan pengalaman di bidang corporate strategic planning dan supply chain and logistic, diutamakan sektor food commodity;

m.Penyedia jasa memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan sejenis dengan nilai kontrak minimal senilai Rp. 10.000.000.000,- (sepuluh miliar rupiah);

n. Dalam 5 tahun terakhir penyedia jasa memiliki pengalaman memberikan jasa konsultasi di beberapa BUMN/Swasta yang memiliki kesamaan dengan Perum BULOG dalam salah satu aspek antara lain : proses bisnis, struktur organisasi baik di dalam negeri maupun luar negeri.

 
Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat Perum BULOG
Jenis Pekerjaan :
Jasa Konsultansi
Metode Tender :
Seleksi Umum
Metode Kualifikasi :
Prakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Kualitas
Nilai Total HPS :
18.287.505.300,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Tender
1. Pendaftaran paket Tender 24 Agustus 2023, 08:00 WIB s.d 31 Agustus 2023, 15:00 WIB
2. Download dokumen prakualifikasi 24 Agustus 2023, 08:00 WIB s.d 01 September 2023, 15:00 WIB
3. Pemasukan data kualifikasi 25 Agustus 2023, 08:00 WIB s.d 01 September 2023, 15:00 WIB
4. Evaluasi data kualifikasi 01 September 2023, 16:00 WIB s.d 06 September 2023, 16:00 WIB
5. Pengumuman hasil prakualifikasi 07 September 2023, 08:00 WIB s.d 08 September 2023, 10:00 WIB
6. Download dokumen Tender 07 September 2023, 08:00 WIB s.d 08 September 2023, 12:00 WIB
7. Aanwijzing Online 08 September 2023, 10:00 WIB s.d 08 September 2023, 12:00 WIB
8. Upload dokumen penawaran 08 September 2023, 13:00 WIB s.d 20 September 2023, 15:00 WIB
9. Upload password Sampul 1 20 September 2023, 15:00 WIB s.d 20 September 2023, 16:00 WIB
10. Pembukaan Sampul 1 20 September 2023, 16:00 WIB s.d 20 September 2023, 17:00 WIB
11. Evaluasi penawaran Sampul 1 20 September 2023, 17:00 WIB s.d 13 Oktober 2023, 17:00 WIB
12. Upload password Sampul 2 20 Oktober 2023, 07:00 WIB s.d 20 Oktober 2023, 10:00 WIB
13. Pembukaan Sampul 2 20 Oktober 2023, 10:00 WIB s.d 20 Oktober 2023, 12:00 WIB
14. Evaluasi penawaran Sampul 2 20 Oktober 2023, 12:00 WIB s.d 20 Oktober 2023, 14:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir