PENGADAAN PERANGKAT SERVER BACKUP VAULT DATA CENTER PERUM BULOG TAHUN 2023
Tgl Pembuatan Paket
18 September 2023
Tahun Anggaran
2023
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J28) Jasa | Jasa Teknologi Informasi (Software),
(J54) Jasa | Jasa Lainnya
Persyaratan/Kualifikasi

a.Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

b.Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada aplikasi e-Procurement Perum BULOG https://eproc.bulog.co.id/ atau tervalidasi rekanan Perum BULOG;

c.Mempunyai Akta Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

d.Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau Surat Izin Usaha sejenis lainnya;

e.Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

f.Mempunyai NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);

g.Telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir dan mempunyai Bukti Lapor SPT Tahun Terakhir (2021 dan 2022);

h.Mempunyai rekening koran bulan Juni, Juli, dan Agustus 2023;

i.Peserta harus memiliki Laporan Keuangan Tahun 2022 (Audited).

j.Mempunyai Surat Keterangan Domisili atau Izin Lokasi atau Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) dari instansi yang berwenang;

k.Mempunyai Surat Dukungan dari Principal yang berdomisili di Indonesia terhadap perangkat yang diusung dan memiliki status partnership minimum Platinum Partner atau setara;

l.Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis minimal 3 (tiga) tahun terakhir dengan nilai kontrak minimal 50% dari nilai HPS dan BAST pekerjaan;

Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat Perum BULOG
Jenis Pekerjaan :
Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Tender :
Tender Umum
Metode Kualifikasi :
Pascakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Sistem Nilai
Nilai Total HPS :
25.643.262.180,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Tender
1. Pendaftaran paket Tender 18 September 2023, 08:00 WIB s.d 22 September 2023, 14:00 WIB
2. Download dokumen Tender (termasuk dokumen kualifikasi) 18 September 2023, 08:00 WIB s.d 22 September 2023, 17:00 WIB
3. Aanwijzing Online 22 September 2023, 14:00 WIB s.d 22 September 2023, 16:00 WIB
4. Upload dokumen penawaran 22 September 2023, 16:00 WIB s.d 02 Oktober 2023, 16:00 WIB
5. Upload password dokumen penawaran 02 Oktober 2023, 16:00 WIB s.d 02 Oktober 2023, 17:00 WIB
6. Pembukaan Penawaran 02 Oktober 2023, 17:00 WIB s.d 02 Oktober 2023, 18:00 WIB
7. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 17 Oktober 2023, 10:00 WIB s.d 18 Oktober 2023, 14:00 WIB
8. Negosiasi 18 Oktober 2023, 16:00 WIB s.d 18 Oktober 2023, 18:00 WIB
9. Pengumuman Calon Pemenang 19 Oktober 2023, 08:00 WIB s.d 20 Oktober 2023, 16:00 WIB
10. Masa sanggah 19 Oktober 2023, 08:00 WIB s.d 20 Oktober 2023, 16:00 WIB
11. SPPBJ 24 Oktober 2023, 12:00 WIB s.d 25 Oktober 2023, 17:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir