PENGADAAN PEKERJAAN RENEWAL LISENSI DAN SUPPORT PERANGKAT BLADE SERVER PERUM BULOG TAHUN 2023
Tgl Pembuatan Paket
19 Oktober 2023
Tahun Anggaran
2023
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J28) Jasa | Jasa Teknologi Informasi (Software),
(J54) Jasa | Jasa Lainnya
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan/Kualifikasi

a.Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

b.Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada aplikasi e-Procurement Perum BULOG https://eproc.bulog.co.id/ atau tervalidasi rekanan Perum BULOG;

c.Mempunyai Akta Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

d.Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau Surat Izin Usaha sejenis lainnya;

e.Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

f.Mempunyai NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);

g.Telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir dan mempunyai Bukti Lapor SPT Tahun Terakhir (2021 dan 2022);

h.Mempunyai rekening koran bulan Juli, Agustus, dan September 2023;

i.Peserta harus memiliki Laporan Keuangan Tahun 2022 (Audited).

j.Mempunyai Surat Keterangan Domisili atau Izin Lokasi atau Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) dari instansi yang berwenang;

k.Mempunyai Surat Dukungan dari Principal yang berdomisili di Indonesia terhadap perangkat yang diusung dan memiliki status partnership minimum Platinum Partner atau setara;

l.Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis minimal 5 (tahun) tahun terakhir disertai BAST pekerjaan;

Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat Perum BULOG
Jenis Pekerjaan :
Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Tender :
Tender Umum
Metode Kualifikasi :
Pascakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Sistem Nilai
Nilai Total HPS :
9.846.310.500,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Tender
1. Pendaftaran paket Tender 19 Oktober 2023, 13:00 WIB s.d 26 Oktober 2023, 14:00 WIB
2. Download dokumen Tender (termasuk dokumen kualifikasi) 19 Oktober 2023, 14:00 WIB s.d 26 Oktober 2023, 17:00 WIB
3. Aanwijzing Online 26 Oktober 2023, 14:00 WIB s.d 26 Oktober 2023, 16:00 WIB
4. Upload dokumen penawaran 26 Oktober 2023, 16:00 WIB s.d 01 November 2023, 14:00 WIB
5. Upload password dokumen penawaran 01 November 2023, 14:00 WIB s.d 01 November 2023, 15:00 WIB
6. Pembukaan Penawaran 01 November 2023, 15:00 WIB s.d 01 November 2023, 16:00 WIB
7. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 02 November 2023, 09:00 WIB s.d 10 November 2023, 11:00 WIB
8. Negosiasi 13 November 2023, 14:00 WIB s.d 13 November 2023, 15:30 WIB
9. Pengumuman Calon Pemenang 14 November 2023, 08:00 WIB s.d 15 November 2023, 16:00 WIB
10. Masa sanggah 14 November 2023, 08:00 WIB s.d 15 November 2023, 16:00 WIB
11. SPPBJ 16 November 2023, 15:00 WIB s.d 17 November 2023, 16:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir