PENGADAAN KEMASAN BERAS BANTUAN PANGAN CBP 10 KG TAHUN 2024
Tgl Pembuatan Paket
15 Maret 2024
Tahun Anggaran
2024
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J53) Jasa | Jasa Pembuatan Karung Plastik
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh Calon Penyedia Barang dan Jasa dalam mengikuti proses pengadaan ini yaitu:

a.Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

b.Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada aplikasi e-Procurement Perum BULOG https://eproc.bulog.co.id/ atau tervalidasi rekanan Perum BULOG;

c.Mempunyai Akta Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

d.Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau Surat Ijin Usaha sejenis lainnya;

e.Mempunyai Surat Izin Usaha Industri (SIUI) atau Surat Ijin Usaha sejenis lainnya;

f.Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

g.Mempunyai NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);

h.Telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir dan mempunyai Bukti Lapor SPT Tahun Terakhir (2022);

i.Mempunyai rekening koran bulan Desember 2023, Januari 2024 dan Februari 2024;

j.Peserta harus memiliki Laporan Keuangan Tahun 2022 Audited, atau Laporan Keuangan Tahun 2023 Audited/ Unaudited (minimal melampirkan Neraca dan Laba Rugi Tahun 2023 yang ditandatangani oleh Direktur);

k.Mempunyai Surat Keterangan Domisili atau Izin Lokasi atau Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) dari instansi yang berwenang;

l.Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 tahun terakhir dan BAST pekerjaan.

Lokasi Pekerjaan
Seluruh Indonesia
Jenis Pekerjaan :
Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Tender :
Tender Umum
Metode Kualifikasi :
Pascakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Harga Terendah
Nilai Total HPS :
99.816.583.346,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Tender
1. Pendaftaran paket Tender 15 Maret 2024, 17:00 WIB s.d 19 Maret 2024, 09:00 WIB
2. Download dokumen Tender (termasuk dokumen kualifikasi) 16 Maret 2024, 10:00 WIB s.d 19 Maret 2024, 12:00 WIB
3. Aanwijzing Online 19 Maret 2024, 10:00 WIB s.d 19 Maret 2024, 11:00 WIB
4. Upload dokumen penawaran 19 Maret 2024, 11:00 WIB s.d 22 Maret 2024, 14:00 WIB
5. Upload password dokumen penawaran 22 Maret 2024, 14:00 WIB s.d 22 Maret 2024, 15:00 WIB
6. Pembukaan Penawaran 22 Maret 2024, 15:00 WIB s.d 22 Maret 2024, 17:00 WIB
7. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 22 Maret 2024, 17:00 WIB s.d 23 Maret 2024, 08:00 WIB
8. Negosiasi 23 Maret 2024, 10:15 WIB s.d 23 Maret 2024, 13:00 WIB
9. Pengumuman Calon Pemenang 25 Maret 2024, 09:00 WIB s.d 26 Maret 2024, 15:00 WIB
10. Masa sanggah 25 Maret 2024, 09:00 WIB s.d 26 Maret 2024, 15:00 WIB
11. SPPBJ 26 Maret 2024, 15:00 WIB s.d 27 Maret 2024, 17:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir