PENGADAAN JASA KONSULTAN AUDIT RESERTIFIKASI ISO 9001:2015 RUANG LINGKUP PERGUDANGAN DAN PENGEMASAN ULANG GULA KRISTAL PUTIH TAHUN 2024 (TENDER ULANG)
Tgl Pembuatan Paket
18 Juli 2024
Tahun Anggaran
2024
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J12) Jasa | Konsultan Manajemen Mutu,
(J22) Jasa | Konsultan Lainnya
Persyaratan/Kualifikasi

1.Perusahaan berbadan hukum yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

2.Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem aplikasi e-Procurement Perum BULOG (http://eproc.bulog.co.id/);

3.Akte Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

4.Peserta harus memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau Izin Berusaha Terkait dari Instansi yang Berwenang;

5.Peserta harus memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP), atau Nomor Induk Berusaha (NIB); 

6.Peserta harus memiliki Surat Keterangan Domisili Perusahaan atau Izin Lokasi atau Surat Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) dari instansi yang berwenang;

7.Peserta harus memiliki NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP), Jika non PKP sertakan Surat Pernyataan Non PKP;

8.Peserta harus memiliki Rekening Koran 3 (tiga) bulan terakhir bulan April, Mei dan Juni 2024;

9.Peserta harus memiliki Laporan Keuangan Tahun 2023 Audited / Unaudited (minimal melampirkan Neraca dan Laba Rugi Tahun 2023 yang ditandatangani oleh Direktur Perusahaan);

10.Peserta telah memenuhi kewajiban perpajakan (Bukti Lapor SPT Tahun 2023);

11.Memiliki Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 3 (tiga) tahun terakhir dan BAST Pekerjaan;

12. Telah terakreditasi oleh badan sertifikasi nasional atau internasional yang dibuktikan dengan sertifikat yang masih berlaku.

Lokasi Pekerjaan
Jambi, Lampung, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengah, Bali
Jenis Pekerjaan :
Jasa Konsultansi
Metode Tender :
Seleksi Terbatas
Metode Kualifikasi :
Prakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Kualitas dan Biaya
Nilai Total HPS :
635.885.200,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Tender
1. Pendaftaran Paket Tender 18 Juli 2024, 15:00 WIB s.d 24 Juli 2024, 15:00 WIB
2. Download dokumen prakualifikasi 18 Juli 2024, 15:00 WIB s.d 25 Juli 2024, 15:00 WIB
3. Pemasukan data kualifikasi 19 Juli 2024, 10:00 WIB s.d 25 Juli 2024, 15:00 WIB
4. Evaluasi data kualifikasi 25 Juli 2024, 15:00 WIB s.d 25 Juli 2024, 16:00 WIB
5. Pengumuman hasil prakualifikasi 25 Juli 2024, 16:00 WIB s.d 26 Juli 2024, 10:00 WIB
6. Download dokumen pemilihan langsung 25 Juli 2024, 16:00 WIB s.d 26 Juli 2024, 11:00 WIB
7. Aanwijzing Online 26 Juli 2024, 10:00 WIB s.d 26 Juli 2024, 11:00 WIB
8. Upload dokumen penawaran 26 Juli 2024, 11:00 WIB s.d 31 Juli 2024, 14:00 WIB
9. Upload password dokumen penawaran 31 Juli 2024, 14:00 WIB s.d 31 Juli 2024, 15:00 WIB
10. Pembukaan Penawaran 31 Juli 2024, 15:00 WIB s.d 31 Juli 2024, 16:00 WIB
11. Evaluasi penawaran 02 Agustus 2024, 15:00 WIB s.d 06 Agustus 2024, 15:00 WIB
12. Negosiasi 06 Agustus 2024, 16:00 WIB s.d 06 Agustus 2024, 18:00 WIB
13. Pengumuman Calon Pemenang 07 Agustus 2024, 08:00 WIB s.d 07 Agustus 2024, 15:00 WIB
14. SPPBJ 07 Agustus 2024, 09:00 WIB s.d 08 Agustus 2024, 16:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir