PENGADAAN KARUNG PLASTIK ISI 50 KG DAN BENANG KURALON TAHUN 2021
Tgl Pembuatan Paket
05 April 2021
Tahun Anggaran
2021
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J53) Jasa | Jasa Pembuatan Karung Plastik
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh Calon Penyedia Barang dan Jasa dalam mengikuti proses pengadaan ini yaitu:

 

1. Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

 

2. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement https://eproc.bulog.co.id/;

 

3. Akte notaris mengenani pendirian perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga yang berwenang;

 

4. Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Surat Izin Usaha Industri (SIUI) dari instansi yang berwenang;

 

5. Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

 

6. Mempunyai NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);

 

7. Mempunyai Bukti Lapor SPT Tahun Terakhir (2019);

 

8. Mempunyai Bukti Lapor SPT Masa PPN Bulan Desember 2020, Januari 2021, Februari 2021;

 

9. Mempunyi rekening koran bulan Januari 2021, Februari 2021, dan Maret 2021;

 

10. Mempunyai Laporan Keuangan Tahun 2019 (audited);

 

11. Mempunyai Surat Keterangan Domisili atau Izin Lokasi dari instansi yang berwenang;

 

12. Mempunyai laporan keuangan tahun 2020 (unaudited) dan sudah ditandatangani Direktur;

 

13. Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 tahun terakhir.

Lokasi Pekerjaan
Seluruh Indonesia
Jenis Pekerjaan :
Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Lelang :
Pelelangan Terbuka
Metode Kualifikasi :
Pascakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Sistem Gugur
Nilai Total HPS :
19.153.993.289,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Lelang
1. Pendaftaran paket lelang 05 April 2021, 15:00 WIB s.d 12 April 2021, 14:00 WIB
2. Download dokumen pelelangan (termasuk dokumen kualifikasi) 06 April 2021, 10:00 WIB s.d 12 April 2021, 17:00 WIB
3. Aanwijzing Online 12 April 2021, 14:00 WIB s.d 12 April 2021, 16:00 WIB
4. Upload dokumen penawaran 12 April 2021, 16:00 WIB s.d 19 April 2021, 10:00 WIB
5. Upload password dokumen penawaran 19 April 2021, 10:00 WIB s.d 19 April 2021, 12:00 WIB
6. Pembukaan Penawaran 19 April 2021, 12:00 WIB s.d 19 April 2021, 14:00 WIB
7. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 19 April 2021, 14:00 WIB s.d 21 April 2021, 17:00 WIB
8. Negosiasi 22 April 2021, 14:00 WIB s.d 22 April 2021, 17:30 WIB
9. Pengumuman Calon Pemenang 22 April 2021, 17:30 WIB s.d 27 April 2021, 15:00 WIB
10. Masa sanggah 22 April 2021, 17:30 WIB s.d 27 April 2021, 15:00 WIB
11. SPPBJ 28 April 2021, 10:00 WIB s.d 29 April 2021, 17:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir