PENGADAAN KOMPUTER DAN LAPTOP SECARA SEWA DI KANTOR PUSAT DAN KANTOR WILAYAH PERUM BULOG SELURUH INDONESIA TAHUN 2021
Tgl Pembuatan Paket
24 Mei 2021
Tahun Anggaran
2021
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(B4) Barang | Consumable Komputer,
(B6) Barang | Komputer dan Peralatan Teknologi Informasi,
(B7) Barang | Peranti Lunak (software), Layanan dan perangkat Pendukung Antivirus Komputer,
(J28) Jasa | Jasa Teknologi Informasi (Software),
(J54) Jasa | Jasa Lainnya
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan Calon Penyedia Barang dan Jasa dalam mengikuti proses pengadaan ini yaitu:

 1. Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

 2. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement http://www.eproc.bulog.co.id/eproc;

 3. Akte notaris mengenani pendirian perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga yang berwenang;

 4. Mempunyai Surat Izin Usaha Perdangangan (SIUP) dari instansi yang berwenang;

 5. Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

 6. Mempunyai NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);

 7. Mempunyai Bukti Lapor SPT Tahun Terakhir (2020);

 8. Mempunyai Bukti Lapor SPT Masa PPN Bulan Januari 2021, Februari 2021 dan Maret 2021;

 9. Mempunyai rekening koran perusahaan bulan Januari 2021, Februari 2021 dan Maret 2021;

 10. Mempunyai Laporan Keuangan Perusahaan Tahun 2019 Audited dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian;

 11. Mempunyai Laporan Keuangan Perusahaan Tahun 2020 Audited dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian;

 12. Mempunyai Surat Keterangan Domisili atau Izin Lokasi dari Instansi yang berwenang;

 13. Mempunyai Pengalaman di bidang sejenis minimal 5 tahun terakhir dengan nilai kontrak minimal 30% dari nilai HPS atau perusahaan yang sudah pernah bekerjasama dengan Perum BULOG selama 4 (empat) tahun berturut-turut.

 

Lokasi Pekerjaan
Seluruh Indonesia
Jenis Pekerjaan :
Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Lelang :
Pelelangan Terbuka
Metode Kualifikasi :
Pascakualifikasi
Kualifikasi :
Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Sistem Gugur
Nilai Total HPS :
27.488.424.000,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Lelang
1. Pendaftaran paket lelang 24 Mei 2021, 14:00 WIB s.d 31 Mei 2021, 14:00 WIB
2. Download dokumen pelelangan (termasuk dokumen kualifikasi) 25 Mei 2021, 09:00 WIB s.d 31 Mei 2021, 17:00 WIB
3. Aanwijzing Online 31 Mei 2021, 14:00 WIB s.d 31 Mei 2021, 15:00 WIB
4. Upload dokumen penawaran 31 Mei 2021, 15:00 WIB s.d 08 Juni 2021, 14:00 WIB
5. Upload password dokumen penawaran 08 Juni 2021, 14:00 WIB s.d 08 Juni 2021, 16:00 WIB
6. Pembukaan Penawaran 08 Juni 2021, 16:00 WIB s.d 08 Juni 2021, 17:00 WIB
7. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 09 Juni 2021, 09:00 WIB s.d 09 Juni 2021, 15:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir