PENGADAAN JASA RESERTIFIKASI ISO 9001:2015 RUANG LINGKUP PERGUDANGAN TAHUN 2021
Tgl Pembuatan Paket
11 Juni 2021
Tahun Anggaran
2021
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J12) Jasa | Konsultan Manajemen Mutu,
(J22) Jasa | Konsultan Lainnya,
(J54) Jasa | Jasa Lainnya
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh Calon Penyedia Barang dan Jasa dalam mengikuti proses pengadaan ini yaitu:

 

1. Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

 

2. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement http://www.bulog.co.id;

 

3. Akte notaris mengenai pendirian perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga yang berwenang;

 

4. Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dari instansi yang berwenang;

 

5. Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

 

6. Mempunyai NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);

 

7. Mempunyai Bukti Lapor SPT dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2020);

 

8. Mempunyai Bukti Lapor SPT Masa PPN Bulan Februari 2021, Maret 2021, dan April 2021;

 

9. Mempunyai rekening koran bulan aktif  Februari 2021, Maret 2021, dan April 2021;

 

10. Mempunyai Laporan Keuangan/Neraca Perusahaan dan Laba Rugi Tahun 2020;

 

11. Mempunyai Surat Keterangan Domisili atau Izin Lokasi dari instansi yang berwenang;

 

12. Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 tahun terakhir.

 

13. Mempunyai Sertifikat ISO 9001:2015 dari Badan KAN (Komite Akreditasi Nasional)

Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat Perum BULOG
Jenis Pekerjaan :
Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Lelang :
Pemilihan Langsung
Metode Kualifikasi :
Pascakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Sistem Nilai
Nilai Total HPS :
559.542.000,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Lelang
1. Pendaftaran Paket Lelang 11 Juni 2021, 13:00 WIB s.d 18 Juni 2021, 14:00 WIB
2. Download dokumen lelang 11 Juni 2021, 13:00 WIB s.d 21 Juni 2021, 17:00 WIB
3. Aanwijzing Online 21 Juni 2021, 10:00 WIB s.d 21 Juni 2021, 11:00 WIB
4. Upload dokumen penawaran 21 Juni 2021, 11:00 WIB s.d 25 Juni 2021, 10:00 WIB
5. Upload password dokumen penawaran 25 Juni 2021, 10:00 WIB s.d 25 Juni 2021, 12:00 WIB
6. Pembukaan Penawaran 25 Juni 2021, 12:00 WIB s.d 25 Juni 2021, 15:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir