PENGADAAN JASA KONSULTAN PERENCANA PEMBANGUNAN GUDANG MODERN-DC MAKASSAR KANTOR WILAYAH SULAWESI SELATAN TAHUN 2021 (LELANG ULANG)
Tgl Pembuatan Paket
21 Juli 2021
Tahun Anggaran
2021
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J4) Jasa | Konsultan Perencana Konstruksi,
(J2) Jasa | Konsultan Konstruksi
Persyaratan/Kualifikasi

1. Perusahaan berbadan hukum yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

2. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement Perum BULOG (http://eproc.bulog.co.id/eproc/);

3. Akte Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

4. Peserta harus memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) dari instansi yang berwenang;

5. Peserta harus memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan sub-klasifikasi AR 102 dan RE 102;

6. Peserta harus memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB) dan Surat Keterangan Domisili Perusahaan atau Izin Lokasi;

7. Peserta harus memiliki NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);

8. Peserta harus memiliki Rekening Koran Aktif Bulan Maret 2021, April 2021, Mei 2021;

9. Peserta harus memiliki Laporan Keuangan Tahun 2019 audited;

10. Peserta harus memiliki Laporan Keuangan Tahun 2020 unaudited;

11. Peserta harus memiliki bukti setor PPN Masa Bulan Maret 2021, April 2021, Mei 2021;

12. Peserta telah memenuhi kewajiban perpajakan (bukti setor pajak tahun 2020);

13. Memiliki Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 (lima) tahun terakhir (Sejenis: Konsultan Perencana Pembangunan Bangunan/Gedung/Gudang).

Lokasi Pekerjaan
Makassar, Sulawesi Selatan
Jenis Pekerjaan :
Jasa Konsultansi
Metode Lelang :
Seleksi Terbuka
Metode Kualifikasi :
Prakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Kualitas dan Biaya
Nilai Total HPS :
559.861.000,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Lelang
1. Pendaftaran paket lelang 22 Juli 2021, 09:00 WIB s.d 28 Juli 2021, 15:00 WIB
2. Download dokumen prakualifikasi 22 Juli 2021, 15:00 WIB s.d 29 Juli 2021, 17:00 WIB
3. Pemasukan data kualifikasi 22 Juli 2021, 15:00 WIB s.d 29 Juli 2021, 17:00 WIB
4. Evaluasi data kualifikasi 30 Juli 2021, 10:00 WIB s.d 02 Agustus 2021, 15:00 WIB
5. Pengumuman hasil prakualifikasi 02 Agustus 2021, 15:00 WIB s.d 03 Agustus 2021, 17:00 WIB
6. Download dokumen lelang 02 Agustus 2021, 15:00 WIB s.d 03 Agustus 2021, 17:00 WIB
7. Aanwijzing Online 03 Agustus 2021, 14:00 WIB s.d 03 Agustus 2021, 15:00 WIB
8. Upload dokumen penawaran 03 Agustus 2021, 15:00 WIB s.d 10 Agustus 2021, 14:00 WIB
9. Upload password dokumen penawaran 10 Agustus 2021, 14:00 WIB s.d 10 Agustus 2021, 15:00 WIB
10. Pembukaan Penawaran 10 Agustus 2021, 15:00 WIB s.d 10 Agustus 2021, 16:00 WIB
11. Evaluasi penawaran 10 Agustus 2021, 16:00 WIB s.d 17 September 2021, 14:00 WIB
12. Negosiasi 17 September 2021, 14:00 WIB s.d 17 September 2021, 15:30 WIB
13. Pengumuman Calon Pemenang 17 September 2021, 15:30 WIB s.d 24 September 2021, 17:00 WIB
14. Masa sanggah 17 September 2021, 15:30 WIB s.d 22 September 2021, 15:30 WIB
15. SPPBJ 22 September 2021, 15:30 WIB s.d 24 September 2021, 17:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir