PENGADAAN SEWA KOMPUTER DAN LAPTOP DI WILAYAH KERJA KANTOR PUSAT PERUM BULOG TAHUN 2019-2022 (LELANG ULANG)
Tgl Pembuatan Paket
23 Januari 2019
Tahun Anggaran
2019
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(B6) Barang | Komputer dan Peralatan Teknologi Informasi,
(J52) Jasa | Persewaan Mesin Kantor dan Komputer
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan Peserta sebagai berikut:

 

1. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement Perum BULOG http://www.bulog.co.id;

 

2. Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

 

3. Akte Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

 

4. Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP);

 

5. Mempunyai NPWP dan PKP;

 

6. Mempunyai SPT Tahunan 2017;

 

7. Mempunyai SPT Masa PPN Bulan September 2018, Oktober 2018 dan November 2018; 

 

8. Mempunyai Rekening Koran bulan Desember 2017, Oktober 2018, November 2018 dan Desember 2018;

 

9. Mempunyai Laporan Keuangan Tahun 2017;

 

10. Mempunyai Domisili Perusahaan dari instansi yang berlaku;

 

11. Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 (lima) tahun terakhir. 

 

12. Memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan sejenis (jasa sewa komputer dan/atau laptop) dengan nilai kontrak minimal Rp1.700.000.000,00 (satu miliar tujuh ratus juta rupiah) dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

 

Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat
Jenis Pekerjaan :
Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Lelang :
Pemilihan Langsung
Metode Kualifikasi :
Pascakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Sistem Gugur
Nilai Total HPS :
5.338.781.250,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Lelang
1. Pendaftaran Paket Lelang 23 Januari 2019, 10:00 WIB s.d 30 Januari 2019, 10:00 WIB
2. Download dokumen lelang 23 Januari 2019, 10:00 WIB s.d 30 Januari 2019, 11:00 WIB
3. Aanwijzing Online 30 Januari 2019, 10:00 WIB s.d 30 Januari 2019, 11:00 WIB
4. Upload dokumen penawaran 30 Januari 2019, 11:00 WIB s.d 06 Februari 2019, 14:00 WIB
5. Upload password dokumen penawaran 06 Februari 2019, 14:00 WIB s.d 06 Februari 2019, 15:00 WIB
6. Pembukaan Penawaran 06 Februari 2019, 15:00 WIB s.d 06 Februari 2019, 16:00 WIB
7. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 06 Februari 2019, 12:00 WIB s.d 06 Februari 2019, 16:00 WIB
8. Negosiasi 11 Februari 2019, 10:00 WIB s.d 11 Februari 2019, 14:00 WIB
9. Pengumuman Calon Pemenang 11 Februari 2019, 14:00 WIB s.d 14 Februari 2019, 16:00 WIB
10. Masa sanggah 11 Februari 2019, 14:00 WIB s.d 14 Februari 2019, 16:00 WIB
11. SPPBJ 14 Februari 2019, 16:00 WIB s.d 21 Februari 2019, 16:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir