PENGADAAN JASA KONSULTAN PERENCANA PEMBANGUNAN GUDANG PERUM BULOG TAHUN 2019 (LELANG ULANG)
Tgl Pembuatan Paket
14 Februari 2019
Tahun Anggaran
2019
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan Peserta sebagai berikut:

1. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement Perum BULOG http://www.bulog.co.id;

2. Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

3. Akte Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

4. Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP);

5. Mempunyai NPWP dan PKP;

6. Mempunyai SPT Tahunan 2017;

7. Mempunyai SPT Masa PPN Bulan Oktober 2018, November 2018, dan Desember 2018; 

8. Mempunyai Rekening Koran bulan November 2018, Desember 2018, dan Januari 2019;

9. Mempunyai Laporan Keuangan Tahun 2017;

10. Mempunyai Domisili Perusahaan dari instansi yang berlaku;

11. Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 (lima) tahun terakhir (Sejenis: Konsultan Perencana Pembangunan Gedung/Bangunan/Gudang);

12. Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP);

13. Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK);

14. Memiliki Sertifikat Badan Usaha dengan sub-klasifikasi AR 102 dan RE 102 dengan kualifikasi Usaha Menengah (M2);

15. Memiliki Kantor/Perwakilan di area Jadetabek (dibuktikan dengan surat keterangan domisili dari instansi yang berwenang).

Lokasi Pekerjaan
Seluruh Indonesia
Jenis Pekerjaan :
Jasa Konsultansi
Metode Lelang :
Seleksi Langsung
Metode Kualifikasi :
Prakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Kualitas dan Biaya
Nilai Total HPS :
1.840.392.000,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Lelang
1. Pendaftaran Paket Lelang 18 Februari 2019, 09:00 WIB s.d 25 Februari 2019, 10:00 WIB
2. Download dokumen prakualifikasi 18 Februari 2019, 09:00 WIB s.d 27 Februari 2019, 10:00 WIB
3. Pemasukan data kualifikasi 19 Februari 2019, 09:00 WIB s.d 27 Februari 2019, 10:00 WIB
4. Pengumuman hasil prakualifikasi 04 Maret 2019, 15:00 WIB s.d 06 Maret 2019, 14:00 WIB
5. Download dokumen pemilihan langsung 04 Maret 2019, 15:00 WIB s.d 06 Maret 2019, 10:00 WIB
6. Aanwijzing Online 06 Maret 2019, 10:00 WIB s.d 06 Maret 2019, 11:00 WIB
7. Upload dokumen penawaran 06 Maret 2019, 11:00 WIB s.d 12 Maret 2019, 13:00 WIB
8. Upload password dokumen penawaran 12 Maret 2019, 13:00 WIB s.d 12 Maret 2019, 14:00 WIB
9. Pembukaan Penawaran 12 Maret 2019, 14:00 WIB s.d 12 Maret 2019, 15:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir