Pengadaan Sewa Komputer dan Laptop Kantor Pusat Perum BULOG Tahun 2018
Tgl Pembuatan Paket
04 Juli 2018
Tahun Anggaran
2018
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(B6) Barang | Komputer dan Peralatan Teknologi Informasi,
(J52) Jasa | Persewaan Mesin Kantor dan Komputer
Persyaratan/Kualifikasi

Pengadaan Sewa Komputer dan Laptop Kantor Pusat bertujuan untuk melakukan peremajaan terhadap komputer yang telah habis masa sewanya dan memberikan optimalisasi dari segi fitur dan fungsi yang baik pada perangkat baru untuk menunjang dalam kegiatan operasional secara maksimal di Kantor Pusat Perum BULOG

Persyaratan Peserta, sebagai berikut:

1. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement Perum BULOG http://www.bulog.co.id;

2. Perusahaan berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas (PT) yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;

3. Akte Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;

4. Mempunyai SIUP;

5. Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP);

6. Mempunyai NPWP dan PKP;

7. Mempunyai SPT Tahunan 2017;

8. Mempunyai SPT Masa PPN Bulan Maret 2018, April 2018 dan Mei 2018;

9. Mempunyai Rekening Koran bulan Desember 2017, April 2018, Mei 2018 dan Juni 2018;

10. Mempunyai Laporan Keuangan Tahun 2017 un audited;

11. Mempunyai Domisili Perusahaan dari instansi yang berlaku;

12. Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 (lima) tahun terakhir, yakni sewa Komputer dengan nilai kontrak minimal 1 miliar yang dibuktikan dengan copy kontrak.

Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat
Jenis Pekerjaan :
Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Lelang :
Pemilihan Langsung
Metode Kualifikasi :
Pascakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Sistem Gugur
Nilai Total HPS :
2.907.558.225,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Lelang
1. Pendaftaran Paket Lelang 05 Juli 2018, 10:00 WIB s.d 10 Juli 2018, 10:00 WIB
2. Download dokumen lelang 05 Juli 2018, 10:00 WIB s.d 10 Juli 2018, 11:00 WIB
3. Aanwijzing Online 10 Juli 2018, 10:00 WIB s.d 10 Juli 2018, 11:30 WIB
4. Upload dokumen penawaran 10 Juli 2018, 11:30 WIB s.d 16 Juli 2018, 11:00 WIB
5. Upload password dokumen penawaran 16 Juli 2018, 11:00 WIB s.d 16 Juli 2018, 12:00 WIB
6. Pembukaan Penawaran 16 Juli 2018, 12:00 WIB s.d 16 Juli 2018, 14:00 WIB
7. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 16 Juli 2018, 12:00 WIB s.d 25 Juli 2018, 09:00 WIB
8. Negosiasi 25 Juli 2018, 10:00 WIB s.d 25 Juli 2018, 11:00 WIB
9. Pengumuman Calon Pemenang 26 Juli 2018, 11:00 WIB s.d 30 Juli 2018, 11:00 WIB
10. Masa sanggah 26 Juli 2018, 11:00 WIB s.d 31 Juli 2018, 11:00 WIB
11. SPPBJ 31 Juli 2018, 10:00 WIB s.d 03 Agustus 2018, 16:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir