PENGADAAN JASA KONSULTAN PERENCANA PEMBANGUNAN GUDANG TAHUN 2019 (LELANG ULANG)
Tgl Pembuatan Paket
02 April 2019
Tahun Anggaran
2019
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J2) Jasa | Konsultan Konstruksi,
(J4) Jasa | Konsultan Perencana Konstruksi,
(J22) Jasa | Konsultan Lainnya
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan peserta pengadaan jasa konsultan perencana ini yaitu:

a.    Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement Perum BULOG https://eproc.bulog.co.id/;
b.    Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan;
c.    Akte Notaris mengenai Pendirian Perusahaan serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau lembaga/instansi yang berwenang;
d.    Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);
e.    Mempunyai NPWP dan PKP;
f.    Mempunyai SPT Tahunan 2017;
g.    Mempunyai SPT Masa PPN Bulan Desember 2018, Januari 2019, dan Februari 2019;
h.    Mempunyai Rekening Koran bulan Januari 2019, Februari 2019, dan Maret 2019;
i.    Mempunyai Laporan Keuangan Tahun 2018;
j.    Mempunyai Domisili Perusahaan dari instansi yang berwenang;
k.    Mempunyai Bukti Perikatan Pengalaman Pekerjaan Sejenis 5 (lima) tahun terakhir (Sejenis: Konsultan Perencana Pembangunan Bangunan/Gedung/Gudang);
l.    Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP);
m.    Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK);
n.    Memiliki Sertifikat Badan Usaha dengan sub-klasifikasi AR 102 dan RE 102 dengan kualifikasi minimal Usaha Menengah (M2);
o.    Memiliki Kantor/Perwakilan di area Jabodetabek (dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili dari instansi yang berwenang).

Lokasi Pekerjaan
Seluruh Indonesia
Jenis Pekerjaan :
Jasa Konsultansi
Metode Lelang :
Seleksi Langsung
Metode Kualifikasi :
Prakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Kualitas dan Biaya
Nilai Total HPS :
2.755.509.000,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Lelang
1. Pendaftaran Paket Lelang 08 April 2019, 09:00 WIB s.d 15 April 2019, 10:00 WIB
2. Download dokumen prakualifikasi 08 April 2019, 09:00 WIB s.d 15 April 2019, 10:00 WIB
3. Pemasukan data kualifikasi 15 April 2019, 10:00 WIB s.d 18 April 2019, 10:00 WIB
4. Download dokumen pemilihan langsung 24 April 2019, 15:00 WIB s.d 25 April 2019, 15:00 WIB
5. Aanwijzing Online * 25 April 2019, 13:00 WIB s.d 25 April 2019, 14:00 WIB
6. Upload dokumen penawaran 25 April 2019, 15:00 WIB s.d 30 April 2019, 13:00 WIB
7. Upload password dokumen penawaran 30 April 2019, 13:00 WIB s.d 30 April 2019, 14:00 WIB
8. Pembukaan Penawaran 30 April 2019, 14:00 WIB s.d 30 April 2019, 17:00 WIB
9. Negosiasi 09 Mei 2019, 13:30 WIB s.d 09 Mei 2019, 16:00 WIB
10. Pengumuman Calon Pemenang 09 Mei 2019, 16:00 WIB s.d 10 Mei 2019, 17:00 WIB
11. SPPBJ 10 Mei 2019, 15:00 WIB s.d 24 Mei 2019, 15:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir