PENGADAAN JASA KONSULTAN PMC PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR CORN DRYING CENTER (CDC)
Tgl Pembuatan Paket
27 Agustus 2019
Tahun Anggaran
2019
Unit Kerja
KANTOR PUSAT
Bidang / Sub Bidang
(J4) Jasa | Konsultan Perencana Konstruksi,
(J5) Jasa | Konsultan Pengawas Konstruksi,
(J3) Jasa | Konsultan Manajemen Konstruksi
Persyaratan/Kualifikasi

Persyaratan/Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pengadaan ini yaitu:

1. Memiliki Akta Pendirian dan/atau Perubahan beserta pengesahannya;

2. Perusahaan berbentuk badan hukum dengan kualifikasi besar;

3. Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi dari instansi berwenang;

4. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan sub-klasifikasi:

a. AR 101 dan RE-106,RE 201; atau

b. AR 101 dan RE-102, RE-105, RE 201.

6. Memiliki Rekening Koran 3 bulan terakhir bulan Mei 2019, Juni 2019, dan Juli 2019;

7. Memiliki Neraca/Laporan Keuangan Tahun 2018 yang telah diaudit;

8. Memiliki Bukti Lapor SPT Masa PPN Bulan April 2019, Mei 2019, dan Juni 2019;

9. Memiliki Surat PKP dan NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir;

10. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);

11. Memiliki Pengalaman Pekerjaan Sejenis dalam waktu 5 tahun terakhir (Project Management Consultant atau Manajemen Konstruksi);

12. Terdaftar sebagai rekanan Perum BULOG pada sistem e-Procurement Perum BULOG http://www.bulog.co.id.

Lokasi Pekerjaan
5 Lokasi
Jenis Pekerjaan :
Jasa Konsultansi
Metode Lelang :
Seleksi Langsung
Metode Kualifikasi :
Prakualifikasi
Kualifikasi :
Kecil / Non-Kecil
Metode Evaluasi :
Kualitas dan Biaya
Nilai Total HPS :
7.321.556.000,- PPN Gabung
Alamat, Email, Telepon
JL. JENDERAL GATOT SUBROTO KAV. 49 JAKARTA - 12950
eproc@bulog.co.id
(6221) 525-2209
Tahapan Lelang
1. Pembuatan Paket Lelang 27 Agustus 2019
2. Pendaftaran Paket Lelang 27 Agustus 2019, 09:00 WIB s.d 30 Agustus 2019, 15:00 WIB
3. Download dokumen prakualifikasi 27 Agustus 2019, 13:00 WIB s.d 02 September 2019, 17:00 WIB
4. Pemasukan data kualifikasi 29 Agustus 2019, 09:00 WIB s.d 03 September 2019, 15:00 WIB
5. Evaluasi data kualifikasi 29 Agustus 2019, 10:00 WIB s.d 04 September 2019, 15:00 WIB
6. Pengumuman hasil prakualifikasi 05 September 2019, 14:00 WIB s.d 13 September 2019, 15:00 WIB
7. Download dokumen pemilihan langsung 06 September 2019, 15:00 WIB s.d 13 September 2019, 17:00 WIB
8. Aanwijzing Online * 09 September 2019, 14:00 WIB s.d 09 September 2019, 15:00 WIB
9. Upload dokumen penawaran 09 September 2019, 15:00 WIB s.d 23 September 2019, 15:00 WIB
10. Upload password Sampul 1 23 September 2019, 15:00 WIB s.d 23 September 2019, 16:00 WIB
11. Pembukaan Sampul 1 23 September 2019, 16:00 WIB s.d 23 September 2019, 17:00 WIB
12. Evaluasi penawaran Sampul 1 25 September 2019, 09:00 WIB s.d 22 Oktober 2019, 16:00 WIB
13. Upload password Sampul 2 22 Oktober 2019, 16:00 WIB s.d 22 Oktober 2019, 17:00 WIB
14. Pembukaan Sampul 2 22 Oktober 2019, 17:00 WIB s.d 22 Oktober 2019, 18:00 WIB
15. Evaluasi penawaran Sampul 2 22 Oktober 2019, 18:00 WIB s.d 23 Oktober 2019, 10:00 WIB
16. Negosiasi 24 Oktober 2019, 10:00 WIB s.d 24 Oktober 2019, 12:00 WIB
17. Pengumuman hasil pemilihan langsung 24 Oktober 2019, 12:00 WIB s.d 31 Oktober 2019, 15:00 WIB
18. Masa sanggah 24 Oktober 2019, 12:00 WIB s.d 29 Oktober 2019, 12:00 WIB
19. SPPBJ 26 November 2019, 10:00 WIB s.d 26 November 2019, 17:00 WIB
Keterangan:
Jadwal bersifat tentatif, apabila terdapat perubahan akan diberitahukan lebih lanjut.
Pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir